CLICK HERE FOR BLOGGER TEMPLATES AND MYSPACE LAYOUTS »

Minggu, 25 Januari 2009

Public Speakinng!!!

hari ini w eskul public speaking agak seru. biasanya ngebetein banget tapi kali ini lebih baik daripada sebelomnya. kegiatan yang w lakuin di eskul public speaking: makan lollipop, maen crossword, and chatting. agak seru kan.

Makan Lollipop
pas istirahat ke-2 w ke kantin bareng enno, enno jajan martabak w jajan lollipop kayak anak kecil ya w. selama makan lollipop w inget masa-masa kecil w yang lucu dan sangat menyenangkan. jadi pengen kecil lagi.
Telat dan sala masuk kelas!!!
w jajan lollipop kira-kira 1 menit sebelom bel berkahirnya istirahat. dengan santai w buka lollipop, jilat-jilat lollipop dan minum minuman (yang w lupa namanya). bu maria, guru wali kelas w yang paling disiplin dah suruh w balik ke kelas public w. tapi w masi santaiaja. akhirnya setelah jalan santai w jalan agak cepet biar gag diomelin ma guru yang laennya. w naek tangga ke lantai 2 dan masuk ke kelas 8b. pas w masuk temen-temen public w kagak ada dan ternyata w sala masuk kelas. malunya aku. w keluar dari kelas 8b dan jalan (dengan santai) ke kelas 9e(kalo gag sala). w naek ke lantai 3 sambil makan lollipop, nenteng botol minum ma map. pas w jalan di koridor lantai 3, w liat pak harry lagi jalan di lapangan lantai 1. untungnya, pak hari gag ngeliat w jalan sambil makan lollipop. kalo diliat pak harry bisa-bisa w diomelin abis-abisan karena w telat dan makan lollipop. tiba-tiba pak hari yang tadinya berjalan lurus ke depan tanpa melihat ke atas, melihat ke atas, ke lantai 3 dan dia liatin w. GILA!!! w kira riwayat w bakal abis. pak harry langsung naek ke atas abis gitu marahin w tapi ternyata pak harry gag sekejam itu. w kasi senyuman terindah w dan sepertinya pak harry agak reda marahnya. w si gak liat jelas ekspresi pak harry.
Makan lollipo di kelas public speaking(dengan santai)
akhirnya nyampe juga di klas public speaking. pak sihol guru yang ngajar public belom dateng. w masi makan lollipop. temen-temen sekelas si gak peduli. pak sihol dateng. w masi makan lollipop. pas pak sihol dateng baru temen-temen w bilang 'pak, lisa makan lollipo" w si gak peduli. ngapain dipeduliin. w duduk di depan pak sihol pas di depannya. GILA!!! pak sihol baik banget ngebiarin w makan lollipop. selama public speaking w makan lollipop (dengan santai)
Maen Crossword
michelle, dhea, rissa maen crossword. berhubung w gak ada kerjaan w liatin mereka maen. w bantuin si michelle buat crossword and ngerjain crossword. w pindah ke sebelah michelle, tapi sayangnya pak sihol nyuruh w duduk di temat asal w. karena merasa gak enak ma michelle w terpaksa pindah.
Chatting primitif
w pindah ke tempat asal w. belakang w ada cindy. w ngobrol ma cindy. pertama si ngobrol tentang name tagnya yang penuh dengan coretan. tapi akhirnya si cindy ngajak w chatting primitif. chatting primitif gak jauh beda ma chatting 'modern' cuma bedanya chatting primitif pake kertas dan orang yang chatting berhadapan langsung tapi gak ngobrol secara langsung melainkan nulis semua yang mau diobrolin. lumayan seru juga. chatting primitif kayak obrolan orang bisu. tapi chatting primitif asik dan tenang karena gag ada yang bersuara. isi chattingnya banyak banget. tadi w mau nulis semua isi chattingnya cuma kata cindy jangan karena malu-maluin. w ma cindy ngomongin RCA. seru juga ngomongin RCA. Chatting primitifnya lumayan lama dan akhirnya public speaking selese juga. dan itu berarti post w selese mpe di sini.
p.s RCA jangan marah ya

0 komentar: