CLICK HERE FOR BLOGGER TEMPLATES AND MYSPACE LAYOUTS »

Kamis, 25 Desember 2008

The Polar Express

Pas malem natal w nonton The Polar Express di Trans TV. Menurut w Natal taon ini gag meriah dan pada Natal taon ini w gag seneng seperti biasanya, mungkin karena w lagi banyak masalah jadi Natal taon ini w gag seneng. Tapi berkat nonton The Polar Express, nelpon Enno dan smsan sama Nita(Ukill) perasaan w jadi agak mendingan, walaupun tidak seratus persen membaik.

The Polar Express film yang w tonton pada malam Natal taon ini. Ceritanya seru banget. The Polar Express ceritanya tentang perjalanan beberapa anak ke kutub utara dengan menggunakan kereta express dan seorang Santa Calus yang membagikan hadiah natal untuk seluruh anak di dunia. Seru. W pengen banget The Polar Express bisa jadi kenyataan walaupun itu kayaknya impossible banget. W pengen pergi ke kutub utara dan diberi hadiah sama Santa Claus.

Sambil nonton The Polar Express w nelpon Enno. W cerita tentang Natal yang merana ini. Enno kasi nasehat yang lumayan membuat w sedikit seneng. Setelah telpon Enno w smsan ma Nita(Ukill). Isi smsnya tentang permohonan Nita(Ukill) di Natal taon ini. Berkat sms Nita w jadi berharap pada Natal taon ini semua permohonan w bisa terkabul.

W seneng bisa melewatkan malam Natal dengan nonton TV, telpon Enno dan smsan samaNita(Ukill). Semoga malam Natal taon depan w bisa merayakan malam Natal lebih baik dan perasaan w juga lebih baik di Natal taon depan.

0 komentar: